halo, saya punya screensaver (yang saya anggap) bagus, gambar ikan
berenang, yang cocok untuk layar monitor anda. pokoknya, layar monitor anda
dibuat seolah2 akuarium. fishmaus.scr, namanya. asyik deh. pasti anak
balita kita senang melihatnya. yang berminat, silakan JAPRI saya, (bukan
minta lewat milis lho ya?) nanti saya kirimi. filenya, 320 byte saja. free,
sekadar sayang anak saja:-)

salam,

kj:-)
http://hey.to/kj