Rekan-rekan netter Yth,
Saya baru saja membaca miling dari rekan kita (maf lupa dari siapa)
mengenai gigi gigis. Saya juga ingin tanggapan dari rekan-rekan. Anak saya
baru berumur 4,5 tahun, tapi giginya sudah gigis semuanya sejak umur 2
tahun. Awalnya dari suka makan dikemil tidak langsung ditelan. Lama
kelamaan giginya jadi rusak. Gigi depan malah sudah habis tinggal yang
hitam. Trus gigi geraham bolong-bolong ditengahnya. Tapi alhamdullilah
sampai sekarang tidak pernah mengeluh sakit gigi. Apakah perlu dicabut
semuanya atau menunggu sampai copot sendiri? Apakah gigi gigis itu ada
pengaruh terhadap keturunan? Soalnya saya dan suami waktu kecil gigi
susunya juga pada gigis seperti anak saya sekarang. mohon tanggapan dari
rekan-rekan terhadap kasusu yang saya alami ini.
Sekian dulu.