Saya ingin berbagi pengalaman saya tentang kelas bayi di Tumble Tots.

Anak saya (sekarang 6 bulan 2 minggu), sudah saya daftarkan 3 minggu yang
lalu di kelas baby Tumble Tots setiap hari Minggu pagi (09.30).

Peraturan dari Tumble Tots mengharuskan bayi ditemani oleh orangtuanya
masing-masing selama di dalam kelas.  Jangan oleh baby sitter atau pembantu.
Karena itu mereka membuat jadwalnya setiap hari Sabtu dan hari Minggu.

Biayanya adalah:
Uang pendaftaran        Rp. 50,000 (1x selamanya)
Annual Fee              Rp. 200,000/tahun
Iuran bulanan           Rp. 120,000/bulan (untuk 1x seminggu)
                        Rp. 200,000/bulan (untuk 2x seminggu)

Tapi untuk kelas baby hanya ada 1x seminggu (45 menit per session).
Di dalam kelas, orangtua dan bayi harus aktif mengikuti semua program.  Dari
bernyanyi bersama, olahraga, merangkak, dlsb.

Demikian penjelasan saya, semoga bermanfaat bagi para orangtua lainnya.

Terima kasih,