halo,
tak terkira, dalam waktu tak kurang 24 jam, saya terima permintaan sebanyak
361, lewat japri, semua sudah saya kirimkan lewat tiga gelombang. sampai
tangan saya pegal.:-)
saya ucapkan terimakasih untuk kerjasamanya tidak minta lewat jalum.

dengan ini  saya tutup saja sampai di sini. yang lain2, silakan kontak
pribadi dengan rekan2 sesama anggota yang bisa dipastikan sebagian besar
sudah dapat kiriman.
saya mohon maaf bagi temen2 yang kecewa karena ternyata sudah punya ikan
jenis itu, atau yang mengharap lebih dari ikan yang saya punya itu:-)

ada sebetulnya ikan yang lebih bagus, tapi filenya besar. saya sih nggak
sanggup melayaninya. nanti saya carikan url-nya saja ya?

tengkyu, dan salam,

At 04:42 PM 7/28/99 +0700, you wrote:
>Sepertinya semua interest, bagaimana kalau melalui Jalum aja, kan ndak ada
>salahnya kalau semua setuju.....

kj:-)
http://hey.to/kj
mailto: [EMAIL PROTECTED]