Nah ini sudah ada di catatan buku ilmiah ttg manfaat obat flu ....kebetulan saya masih
menyimpan filenya kalo anda berminat silahkan kontak via email dengan saya .. atau
anda bisa cari di http://www.kafegaul.com/majalah/index.shtml
Disitu ada manfaat khusus ttg bawah putih ....
Nah kalo utk flu ... tumbuk bawang putih tsb lalu beri sedikit minyak kayu putih lalu
dioleskan pada dada atau bagi yang mau bisa dikunyah langsung .....(tidak dianjurkan
untuk penderita darah rendah) ...