trims untuk sambutan permintaan "ikan"-nya, meski mohon maaf, banyak juga
yang kecele, karena menganggap ikannya luar biasa. kan saya bilang juga
..bagusnya "menurut saya"...
yang pasti, saya sudah nggak melayani lagi, sesudah mengirimi hampir
400-an. (beberapa di antaranya, mental kembali ke saya, karena alamat tak
dikenali)

pucuk dicinta, pak Tommy Sulianto bersedia melayani. Tapi SEKALI LAGI
permintaan harus via japri: bukan ke milis. Untuk Pak Tommy, trims ya...
mau take over...:-)
Ada baiknya saya ingatkan lagi pesan Pak Tommy:

At 09:14 AM 7/31/99 +0700, Tommy Sulianto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
bagi yang masih mau screensaver tersebut,
>silahkan hubungi saya
>Saya tunggu sampai Hari Kamis, 5 Agustus 1999. File tersebut akan saya
>kirimkan pada tanggal 6 Agustus 1999
>
>Permintaan melalui JAPRI, jika melalui milis TIDAK DILAYANI
>
>Pada subject diisi dengan [request] Screensaver
>
>Regars

betapun ternyata kita para anggota milis ini sebetulnya juga bisa saja
mempererat persahabatan di luar milis, sembari  tetap di jalurnya: yaitu
kecintaan terhadap balita kita.
ternyata juga, saya baru tahu, banyak juga temen2 yang punya banyak koleksi
screensaver bagus.
mereka juga ingin berbagi. kepada mereka, saya sarankan, ajukan saja
penawaran di sini, jelaskan besaran filenya, dan tentu saja HARUS japri.

Oya,kemarin ada 'protes' soal kiriman ikan di milis dari bu (?) Vinival.
ternyata menurut beliau,  bukan dari saya......., kok...
saya kutipkan saja mailnya yang dikirim ke saya via japri, dengan semangat
keterbukaan:-)

At 09:39 PM 7/31/99 +0700, Vinival wrote:
>Halo Pak Admin, sorry mungkin kurang jelas penjelasannya. Yg kami maksud
>adalah screen saver yg dikirim saudara Nugroho Edwin ke Balita anda, bukan
>screen saver ikan2an yg Bapak Admin  tawarken. Sorry sekali lagi
--------------disetip--------
>Have a great day,
>Vincent-Ivana-Valerie
>8 Netteswell Tower, Harlow, Essex CM20 2QN,UK
>Phone 44-1279-452772

akhirnya, selamat berhari minggu,
atau selamat bekerja (kalau buka komputernya hari senin:-)

salam,
kj:-)
http://hey.to/kj
mailto:[EMAIL PROTECTED]