Para netters yth.,

Mohon informasi apabila ada rekan2 yang tahu terjemahan Infeksi Saluran
Pernafasan Atas (ISPA) dalam bahasa Inggrisnya.
Saya bermaksud mencari informasi yang lebih detail tentang penyakit ini dari
bbp. sumber, termasuk search enginenya internet.

Beberapa waktu lalu, kalau nggak salah majalah Ayah Bunda pernah membahas
penyakit ini. Namun karena saya tidak berlangganan rutin, jadinya terlewat.
Jika ada rekan2 yang tahu nomor penerbitannya, mohon juga  bantuan
menginformasikannya kepada Saya.

Terimakasih sebelumnya atas waktu dan perhatiannya.

Salam, Didit
PS. Mohon maaf apabila topik ini pernah dibahas.