Salam Bu Felicia

Saya pernah ke dokter gigi di Pondok Tjandra Indah jalan Rambutan VII nomornya lupa
tetapi hanya
ada 1 dokter gigi
di sana, dokternya wanita dan anehnya banyak anak-anak di sana untuk berobat.
Setelah ketemu dokternya saya menanyakan hal tersebut, ternyata Bu dokter ini bukan
dokter
khusus anak-anak
tetapi banyak anak-anak yang cocok, jadinya ramai anak-anak.

Demikian sedikit info
Terima-kasih