From: felicia <[EMAIL PROTECTED]>
>Mohon informasi rekan2 yang tinggal di Surabaya , dimana dokter gigi khusus
untuk anak2 ?
>Karena saya ingin memeriksakan gigi anak saya yang depannya sudah gigis

Anak-anak usia berapa? Kalau masih balita, nampaknya belum perlu ke dokter
gigi kecuali ada gangguan yang sangat serius. Dan biasanya, anak-anak baru
ke dokter gigi (nampaknya tak ada dokter gigi spesialis anak-anak) setelah
dia menginjak usia sekolah dasar. Beberapa sekolah, menyediakan dokter gigi.

Bisa juga datang ke rumah sakit, yang ada poli gigi.

Salam,
nur agustinus