Original Text
From: "Joen Isworo" <[EMAIL PROTECTED]>, on 8/3/99 8:52 AM:
To: internet[<[EMAIL PROTECTED]>]

Kalau secara logika :
1. Ari2 itu tidak  mungkin untuk dibuang sembarangan (bagaimanapun juga,
bagian dari tubuh Ibu yang melahirkannya).
2. Ari2 itu tidak mungkin kita pergunakan untuk hal2 lain (dibuat hiasan,
dibuat kenang2-an, di... apakan lagi yach...).
3. Kalau adat jawa, dimasukkan ke kendil (kuali kecil ..eh masih jawa juga
yach (maunya nerangin tapi .... pokoknya yang terbuat dari tanah lah ....),
kalau menurut saya keuntungannya :
- Di masukkan di kendil kemudian ditanam => Agar terhindar dari gangguan
binatang
- Di beri bawang (bumbu2), terus apa lagi yach..... => agar tidak berbau
anyir/amis (amisnya jawa lho......kalau bhs sunda jadi manis artinya)
- Di atasnya di beri keranjang dan lampu = > agar terhindar dari gangguan
binatang.
- Terus apa lagi yach ....

- Dan yang lain2nya Kalau laki2 harus disini, perempuan di sana dan di
kendil di kasih alat2 tulis dan lain sebagainya, itu sich...... masalah
Believed or Not

(Ada yang mau menambahkan ..........??)

=JI=