Kalo dilarung, yang saya tahu dari orang-orang tua dulu itu bukannya nanti
anak akan jauh dari kita (orang tua). Maksudnya jauh itu adalah si anak akan
tinggal jauh dari orang tua.
Ini mungkin kebetulan, karena saudara saya, waktu bayi ari-arinya dilarung
disungai, dan semenjak SMP dia berpetualang di kota-kota besar selain
Jakarta. Dan sekarang ini dia tinggal di Kalimantan.
Mudah-mudahan ini hanya kebetulan, karena hal seperti ini tidak bisa
menggunakan logika.
Demikian pengalaman dari keluarga saya.

Salam