Pak Susilo,

Saya juga ingin berbagi pengalaman mengenai bayi yang mukanya ketetesan ASI.
Waktu itu saya oleskan salep NUTRIMOIST dari CNI secara tipis-tipis sebelum
bayi tidur dan selang beberapa hari, permukaan wajah bayi saya sudah mulus
kembali. Semoga berhasil.......

Salam
Shandra Amril
PT TRIPATRA - Project Control Dept