Kalau saya selalu membersihkan wajah anak bekas kena asi dengan diolesin salep "ELOCON"
bentuknya tube kemasan 5 gr. Dalam semalam langsung mulus lagi. Tapi dioleskannya
tipis-tipis
saja karena kalau kebanyakan malah belang (putih didaerah kena salep). Bisa dibeli di
apotik,

Demikian
Wassalam
Suharta