Mungkin langkah awal mengatasi bisa dengan obat-obatan yang ringan (dijual
bebas dipasaran) namun jika melihat batuk dan pilek yang sudah terlalu lama
maka dapat dikuatirkan mempengaruhi paru-paru (timbul flek) dan ini
berakibat pada turunnya nafsu makan, Ada baiknya anda memeriksakan
secepatnya mungkin ke DSA.

Sebab anak khan bukan untuk eksperimen obat-obat dari kita sendiri ....:=