From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, August 10, 1999 1:41 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fw: [balita-anda] Obat Batuk dan Pilek

Mungkin langkah awal mengatasi bisa dengan obat-obatan yang ringan (dijual
bebas dipasaran) namun jika melihat batuk dan pilek yang sudah terlalu lama
maka dapat dikuatirkan mempengaruhi paru-paru (timbul flek) dan ini
berakibat pada turunnya nafsu makan, Ada baiknya anda memeriksakan
secepatnya mungkin ke DSA.

Sebab anak khan bukan untuk eksperimen obat-obat dari kita sendiri ....:=