Rekan-rekan netter balita

Anak saya usia 10 bulan, akhir-akhir ini lebih suka makan biscuit
seperti farley atau regal,
enggak tau kenapa, kok nasi tim baru dimakan 5-8 suap sudah nggak mau
lagi dimakan, tapi kalau biscuit dia akan habiskan, saya nggak tahu
kenapa, apakah karena factor harumnya biscuit yg membuat dia senang atau
ada factor lain,

yang ingin saya tanyakan, apakah ada pengalaman ibu-bapak seperti saya ?
bagaimana cara mengahadapinya ? agar suka makan nasi tim nya terlebih
dahulu.
Dilihat dr pengaruhnya ke perkembangan bayi/anak, apakah ada pengaruhnya
kalau terlalu banyak makan biscuit ? dan bagaimana dgn gizinya ?

Atas masukan dan cerita rekan-rekan saya ucapkan terima kasih.

Salam buat keluarga tercinta