Bapak Toni,

Anak-anak juga mempunyai selera sendiri. Mungkin juga penyajian
nasi tim yang kurang bervariasi dapat menyebabkan anak menjadi
cepat bosan. Sebaiknya nasi tim dicampur dengan daging atau ikan
dan sayuran (bergantian).

Sebenarnya makan biskuit juga tidak mengapa asalkan diperhatikan
juga konsumsi susu dan sari buahnya. Buah yang mengenyangkan
seperti pisang bisa diberikan dan biasanya disukai anak karena
rasanya manis.

Pengalaman saya dengan anak yang berusia 9 bulan dan sulit makan
bisa diatasi dengan memberikan jadwal ketat dalam mengatur makannya.
Usahakan anak dalam keadaan yang lapar ketika kita mulai memberi
makan nasi tim, jangan dulu beri makanan manis atau susu.

Itu saja pengalaman saya. Semoga bermanfaat.

Salam,

PT BONET UTAMA
Billing Division

Jl Raya Pajajaran No 88 F Bogor