Original Text
From: "Abu Muthie'" <[EMAIL PROTECTED]>, on 8/23/99 9:48 AM:
To: internet[<[EMAIL PROTECTED]>]

Rekans netter balita-anda

Anak pertama saya (perempuan) usia 1 bulan, kalau malam tidurnya kami lihat
sering gelisah (nggak nyenyak), bahkan kadang-kadang nafasnya
pendek-pendek.
Saya khawatir akan kondisi ini.

Saya mohon respon rekans sekalian, apakah hal ini biasa saja untuk bayi 1
bulan atau harus saya konsultasikan lebih lanjut ke DSA ?....

Wiwied