Mba' Mira/Pak Arif,

Sekarang sangat susah dapetin jeruk baby sweet (juga di Hero). Terakhir (
sekitar 2-3 bulan lalu) adik menemukan baby sweet Mesir di Carrefour
(cempaka Putih). Lebih manis dr baby sweet biasa; tapi sekarang menghilang
lagi. Ipar memberikan baby sweet Pacitan; tapi kok saya rasa masih agak
asam.

Menurut saya, kalo bayi Pak Arif masih 4 bulan, apa tidak sebaiknya buahnya
dikasih hanya pepaya, pisang dan alpokat (tanpa sama sekali gula)?
Sedikit-sedikit bisa ditambahkan perasan jeruk baby sweet, utk variasi rasa
dan membiasakan bayi dg jeruk. Saya sekarang mulai memberikan sunkist yg
manis (valencia atau navel? lupa namanya). Tapi itu juga krn bayi saya
sudah berusia 13 bulan, dan saya rasa pencernaannya sudah bisa menerima
rasa manis-asam sunkist tsb. Salam,

Zullia Saida
United States Agency for International Development (USAID)
American Embassy
Jl. Merdeka Selatan 3-5
Jakarta 10110
Phone : (62-21) 344 2211 ext. 2356
Fax   : (62-21) 3483 0916
e-mail: [EMAIL PROTECTED]

-------------
Original Text
From: "Mira" <[EMAIL PROTECTED]>, on 8/24/99 9:15 AM:
To: internet[<[EMAIL PROTECTED]>]

Pak Arif, coba berikan jeruk Baby  dapat di beli di Hero ( memang khusus
untuk baby,rasanya manis)

Arif Iskandar wrote:

> hallo netter
>
> 1.Anak saya berumur 4 bulan, saya pengin ngasih jeruk ke dia tapi saya
>   belum tahu jenis yang mana yang cocok untuk umur 4 bulan?
>   Bagaimana kalau jeruk itu agak asam tapi ditambahkan gula, boleh apa
>   engga?
> 2.kalau anak berak kemudian ada busanya itu kena apa?
>   Bahaya atau tidak?
>
> Makasih,
>
> Arif iskandar
>
> Kunjungi: