Pak Arif,

Untuk bayi biasanya diberikan jeruk madu atau jeruk baby yang rasanya memang
manis.  Coba cari di pasar buah.  Jeruk ini gampang didapat koq.  Sebaiknya
tidak menambahkan gula pada apapun jenis makanan pada bayi seusia anak
Bapak.

Untuk bab-nya yang berbusa, mungkin anak Bapak (maaf) mencret.  Pada waktu
anak saya berusia sekitar 3 bln-an juga mengalami hal ini.  Waktu itu ia
kelihatan baik2 saja.  Tetap riang dan tidak lemas.  Selera makannya pun
baik.  Tapi karena saya pernah membaca di Ayah Bunda bahwa bayi kalo'
mencret  bab-nya akan berbusa, saya langsung bawa ke DSA.  Anak saya diberi
obat dan dianjurkan untuk tetap mengkonsumsi ASI dan air putih.  Pada waktu
itu bab anak saya juga sempat diperiksa di laboratorium.  Sebaiknya anak
Bapak segera di bawa ke DSA.

Sekian informasi dari saya.

Tini Sofyani
Technology&Drilling Rumbai