Ibu Janti,
Waktu anak saya masih mulai makan nasi tim saring (6 bln), babysitter
saya membuat nasi tim saring, hampir sama seperti ramuan Ibu, tapi
sayatambahkan, kentantg + kaki ayam kampung. Tapi saya coba tidak
memberikan hati ayam Karena pernah saya berikan hati ayam, tapi anak
saya tidak mau makan, mungkin karena amis. Sebagai gantinya, saya
rebuskan bayam. Pada saat mau makan, bayam itu baru direbus, setelah itu
disaring.
Tim saring itu dimasak untuk 2 x makan, makan siang jam 11.30 - 12.00
dan makan sore kira-kira jam 5.00. Kalo paginya saya berikan bubur
instant rasa kacang hijau, atau beras merah atau yg lainnya, tapi bubur
instant "nasi tim ayam" tidak pernah.
Demikian info yg dpt saya berikan. Semoga bermanfaat....
Salam,
Vienna