From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, August 26, 1999 8:47 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] MASIH TENTANG "BUBUR SARING / NASI TIM SARING"

Selamat pagi bu Yanni dan bu Zullia,

Bu, saya sudah coba membuat nasi tim saring, (1 sendok makan beras, wortel,
brokoli dan hati ayam, dan sedikit garam), tapi koq bayi saya tidak  mau makan,
tidak suka dengan makanan itu .... kenapa yacch ? saya bingung, atau menurut
saya sudah terbiasa dengan makanan yg. manis, karena dari usia 4 bulan, saya
berikan bubur susu instant "Beras merah dan kacang hijau" (Nutricia), dan
kemarin saya belikan bubur susu instant untuk usia 6 bulan rasa "Nasi tim ayam
dan gandum madu" Nutricia juga dan baru di coba yg. "Nasi tim ayam", itupun
awalnya tidak mau, tapi setelah itu baru mau dimakan ...
Mungkin bu Yanni atau bu Zullia atau rekan Netter yg. lain,  ada tips untuk
membuatnya, seperti bahan-bahannya apa saja ? Maaf yach kalo saya terlalu
banyak bertanya.
Terima kasih sebelumnya saya ucapkan ....

08/26 (AM 08:41) Best Regards, Janty