Teman-teman Netters......

        perkenankan saya untuk ikut bergabung dalam milis ini
        saya tertarik sekali karena banyak inputan yang bisa
        menjadi pemikiran buat kita-kita terutama saya yang
        termasuk masih baru menjadi seorang ibu

        Saya mau bertanya..... dan mudah-mudahan dapat masukan
        dari teman-teman

        Anak saya sekarang berumur  8 bulan lebih dengan berat 8,1 kg
        akhir-akhir ini anak saya kalau mau tidur  susah sekali.......
        maunya berguling-guling cukup lama baru tertidur..... dan kalau
tiba-tiba terbangun dia menangis keras tetapi tidak mengangkat kaki
tinggi-tinggi (kolik),  sampai mengeluarkan airmata, setelah ditenangkan
dengan dengan cara digendong cukup lama atau dikasih dot baru kembali
tertidur....... dan hal ini bisa terjadi beberapa kali dalam semalam.  Satu
hal lagi kalau siang anak saya tidak mau minum susu,   tetapi  mau makan
dengan jadwal :

        pagi    pkl  06.30  bubur susu                  ]
                  pkl. 09.00  sari buah  (tidak mau susu)       ] ditambah
dengan
            siang  pkl. 12.00   tim saring                      ] air putih
(karena
                  pkl  15.00   sari buah (tidak mau susu)       ] dia sangat
senang
        sore    pkl. 17.00   tim saring                 ] air putih)
        malam pkl  21.00; 01.00 dan 04.00 dengan sekali minum
                             150 s.d 200 ml (dalam keadaan tidur, karena
kalau dia
                     terbangun, maka tidak mau sama sekali minum susu)
        saya sudah coba untuk memberi dia minum susu sebelum tidur atau
        sesudah bangun tidur, dia tidak mau tetapi kalau dikasih air putih
        dia dengan senang hati meminumnya.... lalu kalau saya turuti...
kapan
        dia minum susunya.....?

        mungkin teman-teman ada yang bisa membantu?

        Salam maniez..

        Ellen