Dear All,
Saya juga mau minta sharing dari rekans, anak saya 6,5 bulan sudah 2 minggu
ini kalau tidur malam selalu gelisah. Takut kelaparan sebelum tidur salah
beri makan atau diberi susu salah, diberi ASI salah, maunya tidurnya
digendongan saja, kalau sakit badannya juga sepertinya tidak ada masalah
(tidak panas). Sudah saya konsultasikan dengan DSA-nya katanya memang begitu
bayi umur segitu, belum teratur jam tidurnya. Baru bisa tidur enak kembali
di atas jam 02.00 dinihari. Alhasil saya dan suami jadi begadang, padahal
kami besoknya harus berangkat kerja. Kira-kira kenapa yah..??
Atau mungkin manja atau suatu bentuk protes karena seharian kami tinggal
kerja yah..?? Rekans tolong donk.. sharing pengalamannya.
Sebelumnya terima kasih banyak.
Salam,
Ibunya Rendy .