From:  Hudi Ertanto [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:  Saturday, August 28, 1999 9:59 AM
To:  [EMAIL PROTECTED]
Subject:  [balita-anda] Nggak Mau Makan

Assalamu'alakum
Salam Sejahtera,

Dear All,

Balita saya sekarang berusia 7 bulan dan pada usia 4 bulan sudah diberi bubur susu,
buah dan pada usia 6 bulan diberi bubur nasi. Oh.. ya dia sejak lahir tidak
mengkonsumsi ASI (pake susu kaleng MORINAGA sampe sekarang). Yang merisaukan saya,
akhir-akhir ini dia nggak mau makan bubur (bubur apa saja, tim ati ayam dll) yang nota
bene dulunya dia sangat lahap sekali makannya. Dia cuma minum susu aja dan sedikit
roti ; kadang-kadang juga dia senang sekali makan tahu).

Apakah di antara para netters pernah mengalami hal yang saat ini kami alami dan
bagaimana cara mengatasinya????
Apakah benar, pada usia-usia tertentu batita memang ada fase di mana dia nggak mau
makan?? (soalnya ada yang bilang begitu sih!!)

Your sharing information would be very appreciated.

Wassalam

Hudi