Halo Desy Nurpudjiati......

Saya pernah mengalami apa yang Tante Anda alami.
Ketika itu usia kehamilan saya sudah 10 minggu (kehamilan pertama), dan
dokter saya mengatakan bahwa rahim saya masih kosong. Saya tanyakan kepada
DSOG saya mengapa bisa begitu....dan saya memperoleh jawaban bahwa memang
kadang-kadang ada wanita yang mengalami hal itu, dan DSOG saya meminta saya
untuk tenang saja.
Saya sangat percaya kepadanya. Lalu DSOG saya memberitahukan bahwa rahim
saya harus diberikan perangsang untuk pertumbuhan janin (sayang sekali, saya
tidak menanyakan obat apa yang digunakannya). Setahu saya, saya disuntik
satu minggu sekali selama tiga minggu berturut-turut. Dan
Alhamdulillah....janin saya berkembang.
Setiap saya memeriksakan kehamilan saya, DSOG saya selalu memantau
perkembangan janin dengan teliti, menggunakan USG dan pendeteksi detak
jantung.
Sekarang anak pertama saya sudah 14 bulan usianya, dia tumbuh sehat dan
smart.....
salam untuk Tante anda dan juga Anda sendiri.
;-))

dhani
[EMAIL PROTECTED]
54387082