Saya punya pengalaman yang sama, saat usia kehamilan 9 minggu, dan dokter
mengatakan harus digugurkan. Karena saya tidak mau, saya ganti dokter,
karena tidak yakin. Tapi akhirnya saya tetap keguguran dan akhirnya
dikuret. Sebelum hal ini terjadi, lebih baik pengalaman dari rekan yang
lain yang berhasil coba dilaksanakan.