From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, August 31, 1999 9:23 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Pengaruh jatuh pada perkembangan

Assalamu'alaikum Wr. Wb,

Yth. Ibu/Bapak anggota milis,
Saya baru bergabung dgn maillist ini dan banyak manfaatnya. Terimakasih.

Anak saya baru berumur 1 tahun lebih, kemudian dia pernah jatuh dari
tempat tidur karena posisi duduknya sering pada bagian tepi tempat
tidur. Saya khawatir terhadap perkembangan phisik dan physikologys
maupun otaknya. Kiranya ada saran dari netters supaya hal ini tdk
terjadi lagi kemudian bagaimana mendeteksi apabila ada kelainan setelah
kejadian yg dialami anak itu.

Wassalam
IHP