Assalamu'alaikum wr.wb.
Sayapun ingin menanyakan soal imunisasi untuk mencegah radang otak.
Apakah imunisasi ini merupakan wajib, dalam artian sudah sedemikian
parahnya akibat bayi yang tidak di imunisasi ini. Saya ingin mendapat
share dari rekan-rekan akibatnya apabila tidak di vaksin ini.
Denger-denger ya lumayan mahal sih katanya. Tapi saya pikir soal mahal
tidaknya kalau itu memang puenting untuk pertumbuhan balita tidak akan
menjadi soal. Kenapa juga pemerintah tidak menyebarluaskan masalah ini.
Tidak seperti himbauan untuk vaksin bcg,dtp, cacar, campak dll, kalau
memang ini sangat berdampak fatal bagi balita. Mudah-mudahan ada dokter
anak yang mau njelasin soal ini.terima kasih.

  wasalam,
    bAz