Assalamu'alaikum wr.wb.
Mbak Riefna + pak shandra amril yth,
kalau boleh tahu sampai berapa prosenkah penyakit ini menyerang balita
pada umumnya, dan maaf meningitis itu penyakit apa (kalau selaput radang
otak, efek dan gejalanya itu seperti apa dan sejauh apa akibatnya
serta proses penyembuhannya membutuhkan waktu yang lama apa tidak).Satu
lagi sampaiumur berapa balita bebas dari serangan penyakit ini.Maksud saya
kalau tidak di vaksin apakah suatu saat ketika sudah besar masih ada
kemungkinan untuk terserang penyakit ini lagi.(maaf saya hanya
membandingkannya dengan vaksin campak misalnya, bahwa kalau balita tidak
di vaksin ini maka kemungkian besarnya meskipun sudah gede akan terkena
penyakit campak). Sampai saat inipun saya kira semua orang tua masih
berpikiran bahwa kesehatan buah hati tercinta adalah memang yang nomor
satu, dan mereka akan berpendapat wajib apabila memang sangat fatal
akibatnya.

  wasalam,
    bAz