OBP-Oberlins P. wrote:

> Sering kita lupa bahwa, pada saat kita butuhkan informasi tsb, kita  sangat
> antusias..
> Namun saat kita  kurang membutuhkannya, sepertinya kita tidak tertarik ...
> anggaplah itu sebagai informasi untuk mengembangkan wawasan kita dan mungkin
> sebagai informasi bagi teman, keluarga kita yang suatu saat akan memerlukan
> informasi sejenis.  Jadi sebaiknya dipikirkan  kembali untuk "undur diri"
> dari milis ini.

Saya setuju dengan pemikiran bapak bahwa banyak informasi mengenai balita yang kita
dapat di
milis ini. Apalagi saya sendiri adalah "bapak muda" yang baru mempunya satu orang anak
yang
berusia 1 tahun dan sangat memerlukan info tersebut dari teman2 dan milis ini yang
kelihatannya
banyak juga yang berpengalaman dibidang balita. Hanya masalahnya mail account saya
yang ini
adalah untuk bekerja untuk maintenance HP dan agak kesulitan (berat) download mail,
karena dari
milis Balita ini seharinya bisa menerima 30-am email. Maka untuk mempermudah
penagturan mail
saya rencananya akan login lagi ke milis ini dengan mail acount yang lain dengan
catatan mail
saya yang ini dilepas dulu.

> Seandainya ada faktor lain sehingga harus undur diri, hendaknya bersabar.
> Jangan sampai  rasa kesel kita ditunjukkan dengan mengirim ulang e-mail
> untuk UNSUBSCRIBE dan diketahui  yang lain.

Saya mohon maaf kepada seluruh emailer kalau mail unsubscribe saya mengganggu anda.
Saya sendiri
tidak bermaksud menunjukkan kekesalan saya (karena memang tidak kesal.... :-)). Saya
sudah
unsubscribe sesuai prosedur ke balita-anda-unsubsribe dan ke
[EMAIL PROTECTED],
tapi belum juga lepas. Alasan saya mengirim email unsubscribe ke milis karena saya
tidak tahu
siapa admin milis ini, dan berharap admin yang sebenarnya dapat segera melepas account
saya yang
ini.

Terimakasih, Salam.... :-)