Bu Zulia,
        Menurut pengalaman saya  mengganti susu formula dari satu merek ke
merek lain yaitu dengan cara mencampurkan susu yang lama dengan yang baru
(saya coba ganti susu dari Promil ke Chillmill), dengan perbandingan
pemberian : untuk pemberian pertama satu bagian susu baru dan dua bagian
susu lama, setelah itu kita lihat reaksinya, apakah anak kita mencret atau
tidak, kalau ternyata aman-aman saja untuk memastikan kita coba lagi dengan
perbandingan yang sama.  Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian kedua,
perbandingannya ditingkatkan (2/3 bagian susu lama), kalau reaksinya
aman-aman saja, baru kita teruskan dengan pemberian susu formula merek baru.

        Biasanya kalau susu yang baru nggak cocok, reaksinya akan kelihatan
beberapa jam setelah dia minum, sebulan yang lalu saya mencoba menggantikan
susu anak saya dari Chillmill ke Vitalac 2, tapi karena nggak cocok, setelah
minum beberapa jam kemudian 'pup'nya agak lembek, setelah diganti susu yang
lama lagi 'pup'nya normal lagi.  Mencret akibat ketidakcocokan susu ini
nggak berlangsung lama koq Bu, setelah kita ganti ke susu yang lama
kondisinya akan normal lagi.