Dear Bp. Nur Rochman,

Mestinya kalau begitu kunyit baik bukan hanya untuk bayi saja donk, buat
balita, bahkan orang dewasa juga baik.
Saya tertarik dengan statement kunyit adalah anti biotik alami, karena anak
saya alergi anti biotik (terutama amphicilin), membutuhkan proses yang lama
untuk penyembuhan penyakit infeksi karena tidak kuat anti biotik.

Benarkah kunyit bisa sebagai anti biotik ??

Terima kasih,
Yudi

Nur Rochman <[EMAIL PROTECTED]> on 15/09/99 03:12:19 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]