                From:   Nuraeni Agustiningsih
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, September 20, 1999 2:38 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Hitam bekas luka/digigit
serangga

                Rekan netters,

                Belum lama pernah dibahas mengenai obat/salep untuk
menghilangkan
                bekas luka/gigitan serangga yang menghitam pada kulit
balita.

                Bagi rekan netters yang masih menyimpan posting mengenai hal
tersebut,
                mohon kiranya sharing ke saya obat/salep apa yang dimaksud.

                Demikian, terima kasih sebelumnya.

                salam,
                ibunya aulia

                "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat &
cerdas"

                Panduan Menulis Email yang Efektif
http://hhh.indoglobal.com/email/
                http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian