Buat ibu Eni..
Ini saya forwardkan obat untuk baby
yang kena gigitan nyamuk. Semoga bermanfaat.

Terima kasih buat:
Intan <[EMAIL PROTECTED]>, Suharta <[EMAIL PROTECTED]>,
Fiona Dwi Komalasari <[EMAIL PROTECTED]>,
Zulia Saida <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED], dan yang lainnya
(juga yang balas via JaPri).

atas SARAN dan PENGALAMAN-nya mengenai OBAT untuk BAYI DIGIGIT NYAMUK
serta MENGHILANGKAN BEKASNYA, antara lain dengan:

Andantol, Encarcoat 0.5%, Calamine atau Caladine, Baby Cream, Stone Oil,
Minyak Tawon, Minyak Telon, Minyak Kayu Putih, Bawang Merah, Irisan
Tomat sampai dengan cara Dijilati dengan Ludah Ibunya, dan lain-lain.

Kami akan mulai coba dengan SALEP ANDANTOL, karena kami sudah
mendapatkannya dengan mudah di apotik.
Dan juga kami tertarik dengan Stone Oil (terutama untuk menghilangkan
bekas lukanya), tetapi sampai saat ini... kami di Bandung belum
mendapatkannya.... dimana...???

       \|||/
       (o o)

   God bless you