Kalo khawatir diperiksa ke dokter aja.
Dulu waktu saya hamil, gerakan bayi saya juga relatif sedikit, tapi kuat
lemahnya itu relatif dari penilaian kita.
Ketika saya konsultasikan dengan dokter, saya dianjurkan untuk test CTG,
untuk menge-check supply oksigen bayi.
Kemungkinan juga kandungan istri anda kecil, sehingga ruang gerak bayi
terbatas sehingga gerakannya se'ada'nya saja.
Saran saya lebih baik dikonsultasikan dengan dokter, karena gerakan bayi
salah satu indikasi kondisi bayi dalam kandungan.

salam,
dB