Pak Sudirman,

Waktu saya hamil dulu, saya tidak  merasakan tendangan yang kuat dan
jarang sekali saya mengalaminya. Sedangkan teman-teman saya yang lain
mengalaminya, bahkan ada yang sedang membaca majalah, majalah tsb. bisa
jatuh karena tendangan janin yang keras.
Saya cukup heran, tapi setiap kali ke dokter dan dicek semuanya
baik-baik saja.
Setelah bayi keluar (dengan kondisi yang baik-baik saja, semuanya
normal), saya baru tahu, ternyata ari-ari saya tebal sekali (DSOG saya
yang mengatakan). Saya rasa, itulah salah satu penyebab gerakan tidak
terasa oleh saya.

Begitulah pengalaman saya. Semoga bermanfaat.

Salam,
Vienna