From: Clarissa <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, September 23, 1999 5:31 PM
Subject: [balita-anda] Jeruk Baby

Saya mau tanya, barangkali ada yang punya saran, saya punya bayi umur 6,5
bulan. Dan saya selalu memberi Jeruk baby untuknya. Tapi akhir-akhir ini di
pasaran jarang sekali saya menemukan jeruk baby. Apa boleh saya ganti dengan
jeruk yg lain. soalnya ada yg kasih tahu, kalau dikasih jeruk selain jeruk
baby, bayi suka banyak dahaknya, apa betul. Mohon sarannya. Terimakasih.

Salam

Mamanya Aurell