From: Linawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, December 07, 2000 8:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Jeruk Baby

ngomong2 mengenai jeruk baby saya jadi ingat ada teman yang pernah
mengatakan bahwa frekuensi pemberiannya jangan terlalu sering krn
jeruk mempunyai efek 'mengerutkan' lambung sehingga membuat anak
jadi susah makan. Kebetulan waktu itu anak saya sedang berumur
5 bulan, tiap hari saya beri air jeruk dan makannya memang susah
banget. Benarkah ini kaitannya ? Saya juga ingin tahu dari rekan2
buah pear jenis apa yg baik buat bayi 7 bulan, karena jenisnya
banyak.

mamanya alfons

--
Best regards,
 Linawati                            mailto:[EMAIL PROTECTED]