Pada tanggal 26 nanti anak saya berusia 10 bulan
imunisasinya masih belum lengkap
Kala polio sudah semua, Hepatitis disuruh mengulang karena jaraknya
hepatitis 1,2 dan 3 terlampau jauh untuk DPT yang masih belum DPT 3,
Saya bingung untuk membawa imunisasi anak saya karena dia selalu batuk dan
pilek, saya pernah bertanya kalau batuk dan pilek tidak apa-apa untuk di
imunisasi cuman saya kwatir untuk membawanya, menungu batuknya sembuh tidak
sembuh-sembuh karena anak saya alergi dengan angin kena angin sedikit batuk.
saya sudah bawa kedokter, obat dari dokter habis kambuh lagi batuknya, dan
saya coba dengan yang tradisonal juga masih sama. Ada yang bisa bantu saya.