Rekan Netters Balita,

Puteri saya dilahirkan dengan caesar 2,5 bulan yang lalu. Bentuk kepalanya
bulat sekali karena tidak terjepit oleh jalan lahirnya sebagaimana kalau
dilahirkan normal. Tapi sejak bayi kepala dede lebih suka miring ke kanan
baik saat tidur maupun saat bermain dengan ibu dan tantenya. Akibatnya
kepala bagian belakangnya agak rata di sebelah kanan sedang belakang sebelah
kiri masih bulat, sehingga terlihat lucu dan tidak bulat seperti awalnya.
Ini saya sadari dua hari yang lalu saat dede dicukur rambutnya hingga botak.

Adakah diantara rekan netters yang mempunyai info bagaimana membentuk kepala
bayi yang bulat ? Dan sampai usia berapakah kepala bayi  masih dapat
dibentuk ?
Terima kasih.

Hery