Hai neters,

Saya memiliki bayi usia 5 bulan 18 hari. Sejak lahir putri saya
mendambat tambahan susu formula BMT Morinaga (susu formula ini adalah
rekomendasi dari RS , tempat saya melahirkan) , dan alhamdullillah sejak
lahir samapai dengan seminggu kemarin putri saya tidak ada masalah
dengan susu formula tersebut.
Sekitar 4 bulanlebih ,saya baru memberikan makanan tambahan berupa bubur
susu, biskuit , dan buah . Dan selama ini pun putri saya selain masih
tetap dengan ASI juga susu formulanya.
Baru sekitar seminggu kemarin , buah jeruk baby lokal (pacitan)  yang
saya berikan ternyata pahit dan sejak itu putri saya seperti trauma
minum dengan botol susu.
Putri saya hanya mau minum susu pada saat dia haus saat tidur. Saya jadi
bingung karena dia selalu menangis bial haus atau lapar tapi tidak mau
minum susu. Tapi dia sangat senang di beri air putih.
Saya  sudah coba beberapa cara seperti membeli  botol susu dengan model
lain, atau pun membeli merk susu lain yaitu S26 , susu ini malah
dimuntahkan oleh putri saya.
Sampai sekarang saya masih memberikan susu morinaga saat dia tidur malam
atau siang .
Mungkin diantara neters ada yang memili saran , pendapat, atau solusi
terhadap permasalahan saya ini.
terimakasih

--
wasalam