siapa bisa bantu?

>From: "taro chofu" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: Anak Suka Kembung
>Date: Mon, 11 Oct 1999 13:00:33 +0800
>
>Anak saya Savira , Umur 21 bulan dengan berat badan cuma 9 kg , aktif dan
cerdas  ( menurut saya ) , karena setiap hal yang saya ajarkan baik dalam
bahasa indonesia , inggris atau Jawa dapat dia ingat dan mengerti dengan
baik , yang menjadi maslah adalah *

>1. Berat badan yang sangat kurang , walaupun  makan cukup , sehari 3 kali
dengan menu berbeda pada setiap makan, susu 3 botol saja per hari dan
cemilan yang saya sediakan untuk selingan.
>Hampir semua masuk dengan baik walaupun saya kurang bisa menerangkan
disini kwantitasnya.

>2. Selalu atau sering " mengalami " kembung dan muntah kalau sudah
kembungnya  "terlalu " dalam hal ini saya menepuk - nepuk perutnya dan
bunyinya " bung-bung ---- " .

>3. Dokter serta konsultan ahli , tolong kenapa dengan anak saya , karena
dia cenderung kurus , saya khawatir ada sesuatu dalam sistim pencernaanya,
karena menurut dokter anak yang saya kunjungi , selalu bilang tidak apa -
apa bila saya bertanya tentang hal diatas.

>terimakasih
>ibu farida di - Batam.

salam,
kj:-)