Bravo pak Jhon Smith....
        saya setuju dengan saudara....kita sebagai bangsa yang berbudaya
dan beragama, sebaiknya memberi nama anak tidak asal nyontoh kebudayaan
sana yang notabenya belum jelas sumber falsafahnya, kan nama anak itu
merupakan doa dan harapan dari orang tua supaya anak tersebut kelak
menjadi orang yang sesuai namanya. lebih baik beri nama anak anda sesuai
dengan falsafah /  agama dan budaya yang anda anut.
        salam reformasi...