-----Original Message-----
Subject: RE: [balita-anda] Nama-Nama Balita

Beberapa waktu yang lalu ada salah satu rekan kita yang cari referensi nama.
Kalau anda muslim, buku "Nama-nama Indah untuk Anak Anda" bisa dijadikan
referensi. Maaf pengarangnya saya lupa. Buku ini terjemahan dari buku
berbahasa Arab. Awal tahun 99 (+- Januari) saya membelinya di TB Gunung
Agung. Tapi saya pernah lihat juga di TB Gramedia.
Bukan promosi, tapi buku ini bagus. Di dalamnya dimuat tuntunan pemberian
nama pada anak, tuntunan yang harus/sebaiknya dilakukan orang tua menyambut
kelahiran anaknya. Juga list nama-nama Islami lengkap dengan artinya.
Selamat menanti kelahiran ananda tercinta. Pilih nama yang terindah untuk
anak anda, karena nama merupakan doa dan pengharapan orang tua atas diri
seorang anak.

Regards,
Silvy Indriani
mail to : [EMAIL PROTECTED]

btw,
kabalarians tuh web site dari mana sih... saya kok belum pernah buka.