Sebenarnya banyak acara menarik di pameran itu, mulai dari furnitur untuk
anak dan balita, pakaian, produk susu dan makanan bayi, majalah dan alat
peraga pendidikan u/ anak dan balita sampai sekolah - play group untuk
balita. Cuma sayang karena maraknya demo kayaknya jadi banyak partisipannya
yang mengundurkan diri. Khabarnya sih waktu hari I dan ke-2, partisipannya
masih lengkap. Mungkin kalau keadaan sudah agak aman saya akan ke sana
lagi.

Internet