Dear netters,

Ma'af  kalau emailnya melenceng dari milist, tapi saya memerlukan bantuannya.
Istri saya sedang hamil (yg pertama) jalan 5 bulan, sekarang dia batuk-batuk
cukup berat sehingga mengganggu aktivitasnya juga konstentrasi saya krn saya
khawatir dengan kandungannya.
Pertanyaan saya :
Adakah pengaruh dari goncangan akibat batuk itu kepada kandungannya?
Adakah obat batuk yang bebas untuk wanita hamil atau obat tradisional?
Cara yang baik dilakukan?

Untuk yang punya pengalaman/saran, saya tunggu jawabannya.

Salam,
Keluarga Rudy