Dear netter,
Istri saya sekarang sedang mengandung 7,5 bulan. Dari mulai bulan ke-2
istri saya selalu ingin sekali minum air kelapa, namun untungnya saya
masih bisa menahannya utk tidak meminumnya.
setelah berumur 7,5 bulan rupanya keinginan untuk minum air kelapa tidak
dapat ditahan lagi.
saya pikir karena usia janin sudah cukup tua saya mengijinkannya. Yang
jadi pertanyaan saya adalah apakah tidak ada pengaruhnya dan seberapa
sering kita minum dalam sebulan?
terima kasih sebelumnya atas masukan rekan netters.

sudirman