Saya rasa tidak apa-apa meminum air kelapa saat hamil, apalagi kehamilan
sudah berusia di atas 7 bulan. Saya dulu juga senang sekali minum air kelapa
sewaktu hamil (mulai usia kehamilan 6,5 bulan), setiap hari saya minum 1
gelas. Enak sekali, segar..terutama diminum siang hari. Kata orang-orang
tua, air kelapa juga membuat si bayi ketika dilahirkan "bersih". Nggak tahu,
apa itu benar..tapi memang putri saya ketika dilahirkan kata perawat di RS
bersih sekali.
Kalaupun bersihnya putri saya itu tidak ada hubungan dengan seringnya saya
minum air kelapa, minimal anak saya sampai sekarang Alhamdulillah sehat.Jadi
kelihatannya tidak ada dampak negatif dari kebiasaan saya minum air kelapa
setiap hari sewaktu hamil.

Mudah-mudahan pengalaman saya ini bermanfaat.

Salam,
Hanni S. Armansyah