mungkin bapak/ibu bisa mencoba dengan memberikan susu kaleng yg bermerk
LLM atau bebelac FL, karna susu ini biasanya diberikan kepada bayi yg
mengalami (maaf) mencret atau diare. mudah-mudahan bisa membantu, karna
saya pernah mencoba memberikan kedua merek tsb, ternyata bagus, mungkin
mencret nya keponakan bapak/ibu akibat susu yang tidak cocok dengan
pencernaannya. Tapi biasanya DSA akan memberikan solusi yg baik bagi
keponakan bapak/ibu.

semoga cepat sembuh.. amin

tony : ICQ #: 51914651  uda tony